Panasonic Gobel Awards 2017 Akan Tayang di Malaysia

Senin, 18 September 2017 - 19:52 WIB
Panasonic Gobel Awards 2017 Akan Tayang di Malaysia
Panasonic Gobel Awards 2017 Akan Tayang di Malaysia
A A A
JAKARTA - Perhelatan Panasonic Gobel Awards ke-20 akan disiarkan lebih luas lagi. Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Indonesia ini tak hanya disiarkan di Indonesia, juga di negeri jiran, Malaysia.

"Selama 20 tahun PGA (Panasonic Gobel Awards) berdiri, ini pertama kalinya ditayangkan di tv luar, artinya ini akan ditayangkan di Malaysia," kata Penyelenggara Panasonic Gobel Awards Rama Datau saat jumpa pers di Kantor Panasonic, Jakarta, Senin (18/9/2017).

Luasnya penyiaran PGA ini menandakan Indonesia sudah mulai naik tingkat. Dengan demikian, ajang penghargaan bergengsi ini tak hanya bisa dinikmati masyarakat Indonesia saja, juga warga negara lain.

"Ini artinya kita sudah mulai naik tingkat dan penghargaan kita sudah bisa dinikmati diluar," tegasnya.

Adanya kemajuan ini pun diharapkan bisa meningkatkan industri pertelevisian Tanah Air. "Harapannya nggak cuma ditayangkan di luar negeri, tapi juga nominasinya dari luar negeri, minimal tingkat Asia. Biar industri Tanah Air semakin meningkat," harap Rama.

Sementara, Panasonic Gobel Awards ke-20 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada 27 Oktober 2017 dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4971 seconds (0.1#10.140)